Rabu, 13 Juni 2012

ALLOH...BERIKAN AKU SEORANG " KAUTSAR" KEMBALI

alhamdulillah... saat itu aku bangga sekali akan menjadi seorang ummi... aku bersujud syukur dalam keheningan yang panjang bersama abi... perlahan kuteteskan air mata kebahagiaan bahwa aku akan menjadi seseorang yang mengemban amanah... dan itu luar biasa bagiku... aku lebih rajin mengonsumsi apa saja untuk pertumbuhannya... dan aku lebih rajin membaca arrohman, al waqiah, dan Maryam serta Yusuf... pun aku lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan.... tapi Engkau berkehendak lain Robbi,,, Engkau mengizinkan dia hanya dalam hitungan 8 minggu bersamaku... Aku tidak tahu....sungguh aku tak kan pernah menyangka... bahwa inilah yang terbaik dari Alloh... Selamat tidur yang tenang ya... Izinkan abi sama umi mendoakanmu setiap saat semoga engkau kelak menjadi tabungan akhirat bagi kami... tunggu abi dan umi di pintu Jannahnya... salam sayang untuk kamu... Permata hatiku... semoga akan ada KAUTSAR yang kedua setelah kamu, permata hatiku.... Alloh tak kan menyia-nyiakan hambaNya yang selalu mendekat... Alloh akan menggantinya dengan yang lebih baik... salam alfatihah dari ummi dan Abi...

1 komentar:

Expo Lowongan Kerja mengatakan...

Makasih bgt bro info nya, sangat bermanfaat buat anak saya. hehe
Jangan Lupa mampir ke blog EXPO Lowongan Kerja Terbaru ane ya Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara